Desain Masjid Modern yang Minimalis dan Sederhana

Advertisement
Indonesia merupakan negara yang mayoritas memiliki umat beragama Islam. Bahkan negara kita tercinta ini bisa dibilang merupakan negara dengan penduduk beragama Islam terbesar di Asia bahkan dunia. Tentu, hal ini menyebabkan banyak penduduk yang membutuhkan tempat ibadah. Apalagi Islam merupakan agama yang mewajibkan kita untuk sholat lima waktu dengan tepat. Oleh sebab itulah, banyak sekali bangunan masjid yang telah didirikan di berbagai sudut kota ataupun pedesaan.

Membangun masjid harusnya dilakukan oleh orang yang benar-benar tau ilmu arsitek. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan agar tempat ibadah kebanggaan umat Islam ini sesuai dengan syariat Islam. Misalnya seperti memisahkan tempat wudhu antara pria dan wanita, menentukan batas suci dan non suci, sekaligus yang paling penting menentukan arah kiblat dengan akurat. Beberapa poin penting inilah yang seharusnya Anda bicarakan dengan warga sekitar atau orang yang berkepentingan agar tidak keluar dari prinsip syariat.

Kita semua tentu menginginkan sebuah bangunan masjid yang terlihat gagah, mewah, dan tentunya modern. Karena selain sebagai tempat ibadah, masjid atau mushola modern juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita umat beragama Islam. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kami akan share beberapa contoh gambar masjid dengan desain terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Langsung saja simak ulsan berikut mengenai desain masjid minimalis terbaru.

Contoh Gambar Masjid Modern yang Minimalis dan Sederhana








Advertisement
Desain Masjid Modern yang Minimalis dan Sederhana | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar