Desain Kamar Tidur Elegan Walau Dengan Ruang yang Sempit

Advertisement
Senada Dengan rumah minimalis yang memiliki ukuran lahan yang kecil maka otomatis space interior rumah juga akan terasa sempit. oke sobat kali ini kita akan membahas bagaimana Desain kamar tidur sempit agar terasa besar dan nyaman digunakan.

Penempatan Tempat Tidur

Untuk desain kamar tidur sempit menjadi penting Tempat tidur ditempatkan  rapat dengan dinding, dan Meja di letakkan berseberangan dengan tempat tidur. usahakan untuk menyisakan ruang diantara kedua benda ini untuk jendela kamar . tips lain Jika kamu tidak menggunakan tempat tidur tapi hanya menggunakan kasur, gunakan lah kasur busa atau spring bed mudah di bersihkan dan dapat dilipat. Setelah mendapatkan posisi tempat tidur, kemudian kamu dapat menata perabotan lain yang berukuran kecil sesuai dengan selera dan kebiasaan anda agar mudah mengingatnya.

Lemari

Untuk Kamar mandi yang sempit jangan sekali-kali menggunakan lemari dengan ukuran yang besar cukup Gunakan lemari dengan lebar kira-kira 40 cm supaya dapat menghemat ruang, gunakan lemari untuk menyimpan pakaian atau barang-barang yang lainnya  .

Meja rias

tidak lucu jika kamu menggunakan meja rias ala artis yang memiliki lebar hampir 8-10 meter di dalam kamar yang sempit, harus disesuaikan karena Kehadiran meja rias di kamar tidur tak kalah penting. Terutama bila kamar tidur tersebut dihuni perempuan. Letakkan meja rias di dekat lemari pakaian. Pengaturan antara meja rias dan lemari pakaian ini bertujuan untuk memudahkan anda beraktifitas di pagi hari.

warna cat kamar

desain kamar tidur sempit
beberapa mengatakan bahwa cat rumah berpengaruh terhadap mood kamu dan perlu kamu ketahui bahwa Warna cat cukup berpengaruh terhadap kesan luas atau sempit yang ditampilkan oleh sebuah desain kamar tidur sempit. Untuk memberi kesan yang lebih luas cobalah untuk menyamakan warna kusen dengan warna dinding kamar, karena warna yang kontras antara dinding dan kusen akan memberi kesan lebih penuh dan sempit. Untuk kamar yang berukuran kecil, gunakan warna yang netral dan hindari menggunakan dua warna yang kontras atau mencolok.

berikut beberapa desain yang kami ambil dari berbagai sumber
desain kamar tidur sempit
desain kamar tidur sempit
desain kamar tidur sempit

Bagaimana walaupun sempit, desain kamar tidurnya tetap terlihat elegan dan so pasti nyaman digunakan.oke sobat demikian tadi ulasan kami tentang desain kamar tidur sempit semoga bermanfaat bagi kita semua terimakasih dan sampai jumpa di lain kesempatan.
Advertisement
Desain Kamar Tidur Elegan Walau Dengan Ruang yang Sempit | Arif Shn | 5

1 comments:

  1. ukuran sempit tapi dengan cara desain seperti itu terlihat luas yah memang keren" desainnya cocok juga ini buat rumah minimalis

    BalasHapus