Konsep Tangga Rumah Mewah Yang Dapat Menginsprasi Anda

Advertisement
Apakah kamu sedang berencana membangun rumah bertingkat? Jika ya, salah satu fitur yang sangat esensial dalam membangun rumah bertingkat adalah tangga. Kamu bukan saja harus memperhatikan pondasi tangga yang baik bagi rumahmu, tetapi juga kamu harus menyesuaikan desainnya dengan keseluruhan konsep desain interior yang ada.

Sekarang ini begitu banyak variasi bentuk tangga rumah, variasi tersebut biasanya adalah modifikasi dari bentuk tangga lurus, tangga melengkung (spiral), sampai tangga melingkar (heliks). Desain-desain tersebut begitu menarik dan mungkin membuatmu jadi tidak tahan untuk mengaplikasikannya di rumah. Tapi, jangan terbuai dengan bentuknya saja, kamu tetap harus memperhatikan fungsi terhadap keseimbangan bangunan.

Pada artikel ini, Kania akan menjelaskan konsep tangga rumah mewah paling mutakhir yang dapat menjadi inspirasi untuk kamu yang akan membangun rumah bertingkat. Menariknya, desain tangga rumah mewah ini juga dapat diterapkan pada rumah-rumah sederhana. Sebab tangga rumah mewah ini tidak hanya mementingkan tampilannya saja, tetapi juga memperhatikan fungsinya.





















Advertisement
Konsep Tangga Rumah Mewah Yang Dapat Menginsprasi Anda | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar