Desain Rumah Mewah Glamour

Advertisement



Rumah merupakan kebutuhan primer.Tempat dimana manusia berteduh, beristirahat melepas penat setelah seharian beraktivitas di luar, dan tempat berkumpul bersama keluarga
Melihat fungsinya yang sangat penting, tentu banyak orang menginginkan rumah yang nyaman dan indah, bahkan tak jarang ingin memiliki rumah yang mewah.Rumah mewah bisa jadi adalah rumah impian yang ingin diwujudkan.Biasanya rumah mewah identik dengan rumah yang memiliki gaya yang khas, seperti gaya klasik joglo, gaya kolonial atau gaya klasik dengan pilar-pilar besar yang sangat menawan.

Tapi sekarang ini ada juga rumah mewah yang mengusung gaya minimalis.Sebelum membangun sebuah rumah mewah pasti Anda akan memikirkan gambarannya terlebih dahulu.Langkah pertama adalah menentukan desain rumahnya.Terdapat beberapa desain rumah mewah yang menarik, antara lain desain rumah mewah 1 lantai dan desain rumah mewah 2 lantai.



1. Rumah Mewah 1 Lantai dengan Teras Samping</strong


Rumah dengan bentuk atap yang khas di atas terlihat menawan.
Model jendela depan dan pintunya juga unik.
Pemilihan warna cat pada dindingnya sangat bagus, meski hanya satu warna tapi dengan perpaduan warna pada jendela dan pintunya membuat tampilan rumah sangat elegan.
Teras yang terdapat disamping rumah menambah keunikan tersendiri ditambah pemasangan batu alam pada tiang-tiang teras bagian bawah.Balkon di lantai 2 terlihat nyaman jika digunakan untuk bersantai.Pagar – pagar minimalis di depan membuat rumah semakin terlihat mewah dan cantik.

2. Rumah Mewah 2 Lantai dengan Gaya Klasik-Modern


Siapa yang tak takjub melihat rumah super mewah ini?Mengusung gaya klasik dengan pilar-pilar besar yang meyangga rumah membuat kesan mewah.Bentuk jendela dan pintunya tampak unik.Pemilihan warna pada desain eksteriornya sangat serasi tampak modern.

3. Rumah Mewah 2 Lantai dengan Atap Flat dan Pilar-pilar Besar


Model rumah ini tak kalah mewah.Gaya atapnya dibuat flat dengan modelnya yang khas.Pilar-pilar besarnya semakin membuat rumah ini tampak mewah.Bentuk jendela di lantai 1 dan 2 sama, yaitu lebar dan dilapisi kaca yang terbagi menjadi 3 bagian.Berminat membangun rumah seperti ini?

4. Rumah Mewah 2 Lantai Gaya Mediterania

Desain rumah mewah 2 lantai ini mengusung gaya Mediterania, yaitu konsep rumah modern nan elegan tapi klasik.Tampak depan rumah ini sangat menarik, terlihat atap bagian depan berbentuk segitiga sama kaki dan ditopang oleh pilar-pilar besar.Desain pintu dan jedelanya juga khas.Memiliki rumah model ini serasa berada di Tanah Mediteran.

5. Rumah Mewah 2 Lantai dengan Kolam Renang di Samping Rumah


Rumah dengan bentuk yang unik.Terdapat dinding kaca transparan di samping rumah yang membuat kesan mewah.Kolam renang dan rumput hijau yang berada di sampingnya juga menambah rasa nyaman dan tampak asri.

6. Rumah mewah 2 Lantai dengan Garasi Luas

Rumah ini memiliki atap bergaya flat dengan model jendela yang panjang.Posisinya yang tinggi daripada ketinggian tanah juga memberikan kesan kemegahan yang berbeda.Garasi yang luas di samping rumah memiliki model unik yang di atasnya terdapat pula ruangan.Area halaman rumah juga dibuat unik dengan garis-garis putih yang membentuk model segiempat.

7. Rumah Mewah 2 Lantai Gaya Modern

Rumah ini memiliki model yang cantik dan elegan.Dinding rumah dominan bewarna putih dengan warna cokelat pada bebrapa bagian rumah.Bentuk rumah yang terlihat minimalis modern tapi tetap terkesan mewah.Pemasangan batu alam yang menawan juga mewarnai tampilan tampak depan rumah.

8. Rumah Mewah 2 Lantai Ala Eropa

Model rumah mewah gaya Eropa dapat Anda miliki dengan memadukan gaya atap dan jendela yang berbeda.Selain itu gunakan warna eksterior rumah dengan warna putih.Pagar-pagar besi yang mengeliligi rumah juga berbentuk khas sehingga semakin menambah kesan mewah.

9. Rumah Mewah 2 Lantai dengan Batu Alam

Model rumah ini dominan berbentuk persegi panjang pada bagian-bagian tampak depannya , seperti gaya pintu, jendela, balkon, dan lain-lain.Terdapat pemasangan batu alam pada desaain di lantai 2 yang membuat rumah semakin menarik.

10. Rumah Mewah 2 Lantai dengan Gaya Klasik


Rumah yang megnusung gaya klasik ini memang jarang kita temui.Tapi tak ada salahnya jika Anda ingin memiliki rumah impian dengan model klasik.Warna eksterior rumah serba putih bahkan pada dinding pagarnya.Tiap jendela di lantai dua terdapat balkon mini yang unik.Ciri khas klasik tentu terdapat pilar-pilar besar.
Advertisement
Desain Rumah Mewah Glamour | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar