Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Advertisement
Jumpa lagi dengan desainpropertiindonesia.blogspot.com yang akan share desain kamar tidur minimalis terbaru. Desain minimalis ini cocok untuk Anda yang tinggal di kota karena biasanya memiliki rumah yang tidak luas jadi ruangan pun terbatas. Bagaimana cara mendesain ruang tidur minimalis?

* Perhatikan luas ruangan
Dalam mendesain ruang tidur, Anda harus memperhatikan luas ruangan apakah besar atau kecil karena ini menentukan apa saja yang akan dimuat dalam ruang tidur. Serta ukuran tempat tidur juga harus menyesuaikan luas ruangan.

* Ukuran tempat tidur
Seperti yang tadi saya bilang bahwa ukuran tempat tidur ini juga penting, jangan membeli ukurang yang besar bila ruangan Anda hanya pas-pas an. Lebih baik sedang dan sesuaikan ukuran ruangan.

* Interior Ruangan
Interior yang meliputi pewarnaan dinding ini juga harus sesuai dengan kondisi ruangan, jangan memakai warna yang terlalu gelap. Penataan cahaya juga harus diperhatikan.

* Aksesoris
Perlengkapan dalam ruang tempat tidur apa saja sih? Biasanya tempat tidur, meja rias, almari dll. Nah untuk desain minimalis cukup itu saja karena jika terlalu banyak perlengkapan membuat ruangan terlalu banyak barang dan terlihat sempit.

Lebih baik yang simpel dan sederhana saja. Semoga bermanfaat .........













Advertisement
Desain Kamar Tidur Minimalis Terbaru | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar