INSPIRASI KAMAR CANTIK

Advertisement
1. Bohemian

Hadirkan nuansa bohemian dengan unsur bertema alam seperti bedding bermotif flora/fauna, hiasan dinding dari kayu atau bahan daur ulang, serta tanaman hidup di dalam vas berwarna bening yang 'down to earth'. (Photo Courtesy: Linen House)






















2. White On White
Palet putih memberi kesan ruangan lebih luas dan terang, sesuai diterapkan pada ruang yang kecil. Agar tidak monoton, kombinasikan berbagai tekstur dan motif pada kasur, sprei, dinding, atau karpet. (Photo
Courtesy: Linen House)

















3. Modern Masculinity
Simplisitas menjadi DNA utama dari gaya interior bergaya maskulin. Warna-warna netral dengan furnitur beraksen tegas, tak hanya menghadirkan maskulinitas tapi juga modernitas. 'Lembutkan' dekorasi kamar yang terkesan kaku dengan aksen bertekstur geometris pada karpet maupun lukisan dinding. (Photo Courtesy: Architectural Digest)













4. Boys Will Be Boys
Anak lelaki umumnya sangat 'setia' dengan hobi mereka, begitu menemukan aktivitas kesukaannya. Orangtua bisa mendekorasi kamar putranya sesuai tema yang berkaitan dengan hobi maupun tokoh fiksi favorit. (Photo Courtesy: Zillow)















5. Ralph Lauren's Nautical
Ralph Lauren dengan gaya khas rancangannya yang bertema Nautical, bisa menjadi inspirasi untuk penataan kamar yang chic, casual namun tetap stylish. Mainkan dekorasi dengan ikon-ikon Nautical seperti motif garis, zig-zag dan nuansa hitam-putih atau biru navy.



















6. Classy Versace
Kamar hotel di Palazzo Versace, Dubai, bergaya klasik, anggun nan megah yang menyuguhkan nuansa era Victorian. Hadirkan suasana mewah ke dalam kamar dengan ranjang tidur berukir, sprei serta karpet motif baroque.














7. Green Living
Hijau menghadirkan perasaan relaks. Pilih beberapa jenis warna hijau dalam penataan agar terlihat lebih dinamis. Mulai dari hijau pucat, pupus hingga hijau terang. (Photo Courtesy: Linen House)















8. Scandinavian
Simpel, minimalis, dominasi warna netral dan pencahayaan alami yang maksimal menjadi ciri khas interior gaya Skandinavia. Cocok untuk Anda yang menyukai kepraktisan. Agar tidak monoton, tambahkan tekstur dan motif pada ruangan.


















9. The Playground
Ruang kosong bisa difungsikan sebagai area bermain mini di kamar anak. Anda bisa menggelar karpet berwarna cerah, sofa nyaman juga rak berkaki rendah agar tidak terlalu memakan tempat dan tidak membahayakan dengan pergerakan anak yang aktif.










10. Girl's Sanctuary
Putri kecil Anda terkadang membutuhkan tempat personal untuk bersantai dan bermain sendirian. Kenapa tidak buatkan tenda kecil di dalam kamar sebagai tempatnya berimajinasi sebebas mungkin dengan cara yang kreatif. (Photo Courtesy: Zillow)
Advertisement
INSPIRASI KAMAR CANTIK | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar