Desain dinding Batu Bata

Advertisement
Batu bata merah merupakan salah satu bahan alami yang digunakan sebagai material utama untuk membangun sebuah bangunan atau rumah. Dengan daya tarik bentuknya, batu bata merah telah populer sejak dahulu kala hingga saat ini dan banyak digunakan orang untuk membangun rumah.

Keunggulan dari batu bata merah selain indah, batu bata merah juga kuat di segala cuaca serta tahan lama. Banyak rumah dengan bangunan yang menggunakan batu bata merah sebagai material kontruksi utama pada dinding rumah. Warna dan tekstur batu bata yang menggambarkan kesederhanaan dan kehangatan memberikan inspirasi pada banyak orang untuk menggunakan dinding dari batu bata merah tanpa plester pada tampilan eksterior rumah.

Penggunaan batu bata merah tanpa plester cocok untuk diterapkan di rumah dengan desain modern , klasik tradisional ataupun kontemporer. Selain memberikan tampilan nuansa hangat pada rumah tinggal, rumah dengan eksterior batu bata merah tanpa plester juga lebih hemat secara ekonomis, karena tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk plester juga biaya perawatan cat rumah. Rumah bereksterior batu bata merah akan tampil semakin menawan dengan padu padan bahan material lain seperti kayu, beton serta vegetasi alami yang selaras.













Advertisement
Desain dinding Batu Bata | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar