Desain Meja TV Untuk Rumah Mininalis

Advertisement
Di setiap rumah pasti ada Television untuk menyimak acara hiburan dirumah. Dengan adanya tv pemilik rumah pasti memikirkan dimana akan meletakkan tv tersebut.Sekarang sudah banayk Toko mebel yang menjual meja tv yang biasannya digunakan untuk meletakkan tv tersebut dan sebagi interior tambahan.
Lalu bagaimana dengan rumah minimalis apakah tidak bisa memiliki meja tv? Tentu saja bisa dengan memilih desain meja tv yang sesui dengan gaya rumah minimalis.
Serta simak juga tips bagaimana memilih Meja Tv dengan baik berikut.....

Tips Memilih Meja TV Yang Baik
1. Budget
Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli sebuah rak tv adalah adanya ketersediaan budget. Agar tidak terlalu mahal, tentukan batas maksimal budget yang akan anda keluarkan untuk membeli sebuah rak tv. Kenapa harus dibatasi? Saat ini desain Meja TV tidak kalah bagusnya dengan furniture lain, dan harganya pun cukup bervariasi. Oleh karena itu, jika anda tidak membatasi budget anda, tidak menutup kemungkinan anda akan tergoda untuk membeli sebuah meja TV dengan harga yang lebih mahal namun dengan kualitas yang tidak jauh berbeda.

2. Melihat Kondisi Interior Ruangan
Selain membatasi budget, anda juga harus melakukan pengukuran ruang kosong yang nantinya akan digunakan untuk meletakkan tv anda. Apabila anda ingin interior rumah agar terlihat lebih menarik, anda bisa memilih meja TV yang memiliki warna yang sesuai dengan tv atau warna dinding rumah anda. 

3. Ukuran Ruangan
Untuk memastikan anda tidak membeli rak yang salah selain menyesuaikan dengan desain rumah atau interior rumah anda, ada baiknya meja TV disesuaikan juga dengan ukuran ruangan yang nanti akan digunakan untuk meletakkan meja TV tersebut. Pastikan lemari yang anda beli tidak terlalu besar sehingga menghabiskan banyak tempat yang seharusnya bisa anda gunakan untuk furniture lainnya. Pilih yang sesuai dengan luas ruangan anda, jangan terlalu besar tapi juga jangan terlalu kecil.


 Untuk itu, sebelum membeli tidak ada salahnya anda melihat contoh desain meja TV minimalis berikut ini

sumber pinterest.com

sumber pinterest.com

sumber pinterest.com

sumber pinterest.com

sumber pinterest.com

sumber pinterest.com




Dengan meja TV barang barang and juga bisa di organisir dalam rak meja. Tampilan ruang keluarga pun terlihat rapi dan nyaman.



sumber : http://www.desainrumahnya.com/2015/12/60-model-rak-tv-minimalis.html



Advertisement
Desain Meja TV Untuk Rumah Mininalis | Tride Darsono | 5

0 comments:

Posting Komentar