Desain Rumah Bergaya Minimalis Type 45

Advertisement
Sebelum berbicara tentang desain rumah minimalis type 45, Dari dahulu sudah di ketahui bahwa rumah merupakan kebutuhan pokok manusia setelah sandang dan pangan, dan ketika itu fungsi rumah hanyalah tempat beristirahat ketika malam tiba dan melindungi dari bahaya hewan buas, akan tetapi seiring berjalannya waktu rumah menjadi bertambah fungsinya yaitu sebagai gaya hidup. maka karena itu sekarang bisa kita lihat berbagai macam desain dan type rumah yang menggambarkan gaya hidup pemiliknya.

Rumah minimalis menjadi salah satu Model rumah yang paling diminati saat ini, begitu pun desain minimalis memiliki beberapa type salah satunya adalah Desain rumah minimalis type 45. Sedikit berbeda dengan type 36, model desain type 45 biasanya dibangun diatas lahan yang lebih luas sekitar 45 meter persegi yang meliputi:

  • 1 Ruang Keluarga
  • 1 Ruang Tamu
  • 3 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Dapur dan Ruang Makan
Bahkan di beberapa rumah juga memiliki 1 ruang untuk kamar pembantu, jadi jelas bahwa dengan type ini kamu bisa mendesain interior rumah tanpa takut rumah menjadi terasa sempit.
Desain Rumah minimalis Type 45

Dan Satu lagi kelebihan dari model rumah type 45 ini adalah jika kamu memiliki keluarga yang banyak atau pun bertambah anggota keluargamu kamu bisa menambah bangunan menjadi 2 lantai tanpa harus merusak atau pun membangun ulang pondasi rumah karena biasanya type ini sudah didesain untuk hal tersebut. Berikut beberapa contoh desain rumah type 45.
Desain Rumah minimalis Type 45

Desain Rumah minimalis Type 45

Desain Rumah minimalis Type 45

Desain Rumah minimalis Type 45

Desain Rumah minimalis Type 45

Baik sobat demikian dulu artikel mengenai Desain Rumah minimalis Type 45, semoga bisa menginspirasi kamu yang ingin memiliki rumah idaman yang nyaman dan elegan. 
Advertisement
Desain Rumah Bergaya Minimalis Type 45 | Arif Shn | 5

0 comments:

Posting Komentar