Desain Ruko Terbaru 2014

Advertisement
Desain Ruko merupakan hal yang perlu untuk kamu yang mencari Sebuah alternatif atau bahkan pilihan utama untuk menjalankan bisnis sekaligus mempunyai rumah untuk dihuni. di artikel kali ini kami paparkan tentang ruko (rumah toko) terbaru bagi kamu yang ingin memiliki sebuah rumah tinggal sekaligus bisa sebagai tempat untuk berbisnis.

Desain Ruko

Desain Ruko
Ruko adalah singkatan dari Rumah Toko,yaitu sebuah bangunan yang berfungsi sebagai rumah dan toko umumnya ruko di gambarkan sebagai bangunan berlantai 2 sampai 5 dengan desain yang berbeda atau sama dengan ruko lainnya dan biasanya ruko ditempati oleh mereka yang berada di lapisan masyarakat kelas menengah keatas dan bertempat di kota-kota besar. dengan keterbatasan lahan dan mahal nya tanah di perkotaan tidak ada pilihan lain bagi mereka yang ingin berbisnis dengan meminimalkan pengeluaran selain memiliki sebuah rumah toko.

ya dengan membangun ruko maka otomatis biaya pengeluaran untuk membangun rumah dapat di hilangkan, karena lantai bagian atas bisa kamu manfaatkan sebagai rumah tinggal, akan tetapi kamu harus pandai mengatur dan menata interior ruko agar nyaman dihuni. untuk masalah arsitektur sebenarnya desain ruko memiliki banyak kesamaan dengan  desain rumah minimalis type 60 akan tetapi, sekarang ini sudah banyak desain ruko terbaru baik yang berlantai dua, tiga bahkan lebih. memiliki desain sendiri, kembar dua atau kembar lebih dari tiga.

jadi kamu harus sesuaikan desain ruko dengan kebutuhan bisnis dan kenyamanan bertempat tinggal, disini kami berikan beberapa desain ruko terbaru 2014 yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang bingung memilih bangunan multi fungsi idaman ..
Desain Ruko Terbaru
Desain Ruko Terbaru
Desain Ruko Terbaru
Desain Ruko Terbaru
Desain Ruko Terbaru
Desain Ruko Terbaru
Desain Ruko Terbaru
Desain Ruko Terbaru
Desain Ruko Terbaru
Oke sobat demikianlah sekelumit mengenai RUKO (rumah toko) moga ada manfaatnya bagi kamu semua dan baca juga artikel kami yang lain mengenai desain dapur minimalis modern terbaru 2013. matur nuhun....
Advertisement
Desain Ruko Terbaru 2014 | Arif Shn | 5

0 comments:

Posting Komentar